Any Video Editor 1.3.6.1 Full Version





Any Video Editor merupakan editor video yang luar biasa untuk audio dan video editing. Campur berbagai media termasuk video, audio, dan file gambar. Mengedit video di timeline dan storybox, trim dan file video overlay format apapun, menggabungkan track audio dengan video, menerapkan efek visual & transisi menyisipkan, menambahkan watermark & sub srt, set transisi & video berdurasi efek - lebih cepat, lebih mudah dan dengan hasil yang benar-benar menakjubkan .


Fitur:

Sunting Video, Audio & Gambar

Editor video mendukung berbagai video dan format file audio. Plus, foto yang diambil oleh kamera digital dan scanner.

Apakah Anda mengedit video antara aneka seperti Flash / video YouTube, video HD, Mobile Video, Windows Media, QuickTime, video, audio atau gambar umum file, mereka dapat dilakukan dalam hitungan klik.

Unik Timeline & Storybox Panel

Mengedit video, menambahkan transisi dan efek video, video overlay, campuran track audio, menambahkan sub judul pada timeline dan panel storybox.

Panel Timeline memberi Anda kontrol visual yang lengkap saat Anda mengedit video. Panel Storybox memungkinkan Anda mengubah urutan klip dan mengganti transisi antara video dan foto dengan drag-and-drop.

Simpan Film untuk Perangkat Berbagai

Mengkonversi video, audio, dan file gambar ke avi, wmv, mpg, asf, mkv, m2ts, flv, 3gp, mp4 untuk iPod, iPhone, iPad, PSP, dll

Datang dengan profil konversi dioptimalkan dan diklasifikasikan untuk ratusan perangkat multimedia. Disesuaikan video dengan menyesuaikan parameter video dan audio. Anda dapat menggunakan dua-pass encoding untuk menghasilkan hasil yang lebih baik.

Terapkan Transisi & Efek Video

Buat film cantik dan slideshow foto dengan lebih dari dua puluh built-in transisi dan efek video khusus.

Ada banyak transisi preset dan efek video yang akan ditambahkan ke video dan slideshow foto untuk bergabung episode terpisah lancar satu sama lain. Dengan transisi yang menakjubkan dan efek video artistik, Anda dapat menciptakan profesional-cari film.

Video Overlay & Mix Audio

Menempatkan di video atau gambar melalui klip video yang akan diedit dan mencampur beberapa track audio dan video.

Gunakan efek overlay untuk superimpose video atau gambar melalui klip video atau gambar yang akan diedit. Mix beberapa track audio, dan membiarkan mereka mengabaikan suara film asli atau hanya, misalnya, melengkapi dengan musik.

Tambahkan Watermarks & TERJEMAHAN

Mengimpor file gambar untuk membuat watermark yang unik untuk merek kreasi Anda dan memasukkan sub judul eksternal srt ke film.

Menanamkan watermark gambar, misalnya, logo, ke dalam video untuk melindungi pembajakan hak cipta menghindari atau menyesuaikan materi visual. Anda juga diperbolehkan untuk menambahkan srt subtitle ke file video, sehingga Anda dapat menonton film dengan sub judul.

Film membakar ke DVD Disc Standard

Membakar proyek film ke sebuah CD-R/RW, DVD + /-R, DVD + /-RW, DVD-RAM, Double / Dual layer DVD disc untuk dimainkan di DVD player standar.

Setelah menerapkan efek dan menambahkan menu yang dirancang khusus untuk video Anda, Anda dapat membakar proyek film Anda ke DVD untuk diputar di TV, atau sebagai standalone file video untuk menikmati di web dan perangkat portabel.

Baru! Film membakar ke AVCHD Disc

Membakar proyek film ke AVCHD Disc untuk dimainkan di banyak Blu-ray Disc player atau pada konsol game Playstation 3.

Mendukung membakar berbagai file audio, foto, dan semua definisi standar populer dan video definisi tinggi termasuk AVI, WMV, MP4, MPG, MKV, M2TS, MOD, DivX, Xvid, M2T, PTK, dll untuk AVCHD disc.

Baru! Film membakar ke Blu-ray Disc

Membakar proyek film ke Blu-ray disc yang menawarkan lebih dari lima kali kapasitas penyimpanan DVD tradisional.

Video definisi tinggi seperti MTS, M2TS, MOD, TS, TP, MKV, dan MOD yang ditembak oleh kamera / camcorder seperti Canon, Panasonic, Sony, JVC AVCHD dapat dengan mudah membakar untuk lapisan menulis-sekali 25GB (BD-R)


Download 

Newer Post Older Post Home

0 komentar:

Post a Comment